Home Berita Umum 12 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DPMPTSP KOTA SUKABUMI DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH...

12 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DPMPTSP KOTA SUKABUMI DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH / JANJI JABATAN SECARA VIRTUAL ACCOUNT

BKPSDM Kota Sukabumi pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat administrator dan pengawas dengan cara yang tidak biasa yaitu video conference, hal ini dikarenakan masih dalam   masa pandemi covid 19. Perwakilan DPMPTSP Kota Sukabumi, Hadi Sasono.,A.P. pejabat administrator dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung di ruang utama Setda Kota Sukabumi dan  11 pejabat lainnya dilantik dan diambil sumpahnya secara video conference di ruang pertemuan DPMPTSP Jalan Mayawati Atas no.11 Sukabumi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan langsung di pimpin oleh Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi juga dihadiri diantaranya oleh Wakil Wali Kota, H.Andri Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada. Dalam amanatnya Achmad Fahmi menyampaikan bahwa pelantikan yang diikuti oleh 539 pejabat ini dilakukan sehubungan dengan diterbitkannya Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2020 yang merubah struktur dan nomenklatur organisasi. Peraturan Daerah tersebut diterbitkan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota juga menegaskan bahwa jabatan yang diemban agar dapat dilaksanakan sebaik – baiknya dan dijadikan sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kasi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T(Kabid Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here