Home Berita Umum DPMPTSP KOTA SUKABUMI IKUTI KOMPETISI FUTSAL WALIKOTA CUP TAHUN 2018

DPMPTSP KOTA SUKABUMI IKUTI KOMPETISI FUTSAL WALIKOTA CUP TAHUN 2018

Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Begitu pula sebaliknya. Kalimat ini nampaknya diyakini juga oleh segenap pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi tidak terkecuali DPMPTSP Kota Sukabumi, sebab dalam melaksanakan aktivitas keseharian, sebagai sektor pelayanan publik yang senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat, senantiasa diperlukan tubuh yang sehat dan bugar agar dapat melaksanakan tugas sehari-sehari dengan baik.

Guna menjaga kebugaran tersebut, DPMPTSP Kota Sukabumi mengikuti kompetisi futsal antar SKPD Walikota Cup Tahun 2018 dengan mengirimkan satu tim futsal dalam kompetisi singkat yang berlangsung pada 19-24 Maret 2018 di Lapang GOR Suryakencana Kota Sukabumi tersebut. Beberapa Kepala Bidang, Kepala Seksi, hingga staf turut berpartisipasi membawa nama DPMPTSP Kota Sukabumi meski diakui tidak ada jadwal latihan rutin futsal sebelumnya atau persiapan khusus guna mengikuti kompetisi ini.

Pertandingan menganut sistem setengah kompetisi dimana dua tim terbaik dari masing-masing grup berhak untuk melaju ke babak perdelapan final dan seterusnya hingga final. Adapun delapan grup dengan masing-masing grup berisi empat tim bermain dalam kompetisi yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Sukabumi yang ke-104 tahun dengan panitia pertandingan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Sukabumi dan merupakan kegiatan CSR PT. Siam Cement Group (SCG) Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here