Home Berita Umum DPMPTSP MENYALURKAN BANSOS KORPRI UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID 19 DIKELURAHAN KEBON JATI...

DPMPTSP MENYALURKAN BANSOS KORPRI UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID 19 DIKELURAHAN KEBON JATI KECAMATAN CIKOLE

Pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020, setelah melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional, DPMPTSP langsung melanjutkan dengan mendistribusikan sembako yang berasal dari berbagai elemen, sebagai bentuk Korpri dan Pemda Kota Sukabumi simpati dan empati dalam kondisi pandemi. Bantuan ini diberikan bagi masyarakat miskin baru korban pandemi Covid 19, yang ditujukan khusus kepada warga yang belum menerima bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi, dan kota. Harapannya warga yang belum memperoleh bantuan bisa terbantu. Jumlah bantuan sebanyak 30 paket sembako ditambah alat pelindung diri (APD).

Hadir dalam pembagian sembako dan alat pelindung diri di Kelurahan Kebon jati Kecamatan Cikole, Kepala DPMPTSP Drs.Beni Haerani.,M.M. yang merupakan koordinator percepatan penanganan Covid 19 bagi wilayah Kelurahan Kebon jati Kecamatan Cikole.

Dalam arahannya Drs.Beni Haerani.,M.M. mengatakan bahwa Alhamdulillah masyarakat Kebon jati disiplin akan pentingnya kesehatan sehingga dapat mencegah Covid 19, ditambah lagi dengan adanya bantuan-bantuan baik dari para pengusaha hotel maupun swalayan berupa alat penyemprot desinfektan, turut bantu masyarakat terutama dalam pencegahan pandemi Covid 19. Harapannya agar Covid 19 segera berlalu  dengan tidak lupa selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT. Aamiin…

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here