Home Berita Umum DPMPTSP PARTISIPASI DALAM KEGIATAN HUT KORPRI KOTA SUKABUMI TAHUN 2019

DPMPTSP PARTISIPASI DALAM KEGIATAN HUT KORPRI KOTA SUKABUMI TAHUN 2019

Tanggal 29 November  telah ditetapkan menjadi HUT Korpri yang ke 48, termaktub dalam Lampiran Surat Edaran Dewan Pengurus Nasional Korpri Nomor SE-07/KU/IX/2019 tentang HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019. SE Dewan Pengurus Nasional Korpri Nomor SE-07/KU/IX/2019 tentang HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019 berisi tentang maksud Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 pada tanggal 29 November 2019.

Begitupula karyawan DPMPTSP Kota Sukabumi nampak seragam dalam upacara yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi di Lapang Merdeka jalan Perintis Kemerdekaan Sukabumi, pada hari Jumat tanggal 29 November 2019, nampak khidmat mengikuti rangkaian kegiatan guna meramaikan HUT Korpri yang ke 48 ini dengan tema “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam sambutan Presiden RI yang disampaikan Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi yang bertindak selaku Inspektur Upacara, ditandaskan seluruh anggota KORPRI harus senantiasa mengikuti perubahan jaman. Perkembangan teknologi yang pesat saat ini, harus diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.Selain itu para anggota KORPRI dalam pelaksanaan tugas mengubah orientasinya. Dari semula orientasi pada prosedur kini yang harus diutamakan adalah orientasi pada hasil. Para anggota KORPRI dituntut juga untuk senantiasa berinovasi. Mengakhiri sambutan, Wali Kota Sukabumi menyampaikan salam hangat kepada segenap anggota KORPRI dimanapun berada. Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara.

Upacara peringatan HUT KORPRI ke – 48 diawali dengan lomba defile antar Dinas/intansi. Juara pertama dimenangkan oleh Polres Sukabumi Kota. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih Dinas Satpol PP dan Sekretariat Daerah. Pada peringatan HUT KORPRI ke – 48 ini, diserahkan pula berbagai penghargaan kepada Dinas/Instansi dan ASN berprestasi diantaranya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Satpol PP serta Kelurahan Tipar.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here