Home Berita Umum GELAR GEBYAR 10 MUHARRAM 1441 H, DPMPTSP REALISASIKAN VISI KOTA SUKABUMI YANG...

GELAR GEBYAR 10 MUHARRAM 1441 H, DPMPTSP REALISASIKAN VISI KOTA SUKABUMI YANG RELIGIUS, NYAMAN, DAN SEJAHTERA

Guna mendukung visi Kota Sukabumi dalam mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman, dan sejahtera, Pemerintah Kota Sukabumi melalui DPMPTSP Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan Gebyar Muharram IV, Tabligh Akbar, dan Pemberian Santunan. Kegiatan untuk kali keempat ini dilaksanakan pada Selasa (10/09/2019) di lapangan parkir DPMPTSP Jl. Mayawati Atas Nomor 11 Kota Sukabumi dan dibuka oleh Sekda Kota Sukabumi Drs. H. Dida Sembada, M.Si. M.M.Pd. didampingi Kepala DPMPTSP Drs. Beni Haerani, M.M. beserta keluarga besar pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi.

Sekda Kota Sukabumi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pegawai DPMPTSP karena berkontribusi memperkuat dan memperkokoh semangat ukhuwah Islamiah yang salah satu caranya dengan gerakan menyantuni anak yatim piatu, selain itu diharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh dinas lainnya sehingga dapat lahir keberkahan.

Kepala DPMPTSP Drs. Beni Haerani, M.M. mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi yang dalam lima tahun terakhir ini senantiasa berkomitmen dan selalu mengadakan kegiatan pengajian rutin bersama anak yatim di kantor DPMPTSP setiap bulannya.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Bidang Pelayanan Perizinan DPMPTSP Henry Iman H, S.STP. melaporkan sedikitnya 120 anak yatim dari berbagai wilayah Kota Sukabumi dihadirkan seperti yang berasal dari yatim binaan warga Kelurahan Gunung Paran dan ke-RW-an sekitar kantor, Pemuda Penggerak Solat Subuh Berjamaah, dan dari yayasan/panti asuhan lainnya se-Kota Sukabumi berbaur bersama ASN dan tamu undangan yang hadir, acara juga diisi oleh ceramah Mubaligh Ust. Mamun Abdurrahman, S.Pdi. dari MUI Kota Sukabumi dan yang spesial pada acara ini hadir Syeikh Obai Ahmad Husni dari Baitul Maqdis Palestina. Pada kesempatan tersebut, selain dibagikan santunan anak yatim, juga diserahkan bantuan donasi untuk rakyat Palestina dari pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi.

Kepala Seksi Data dan Informasi Banyu Citra Anggara, S.H., M.M. yang juga menjadi kakak pembina yatim dan panitia kegiatan berharap dengan adanya Gebyar Muharram IV ini diharapkan dapat menjadi syiar bagi masyarakat untuk bersama-sama dapat menyayangi anak yatim dan meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here