Home Berita Umum HUT KOTA SUKABUMI KE 106 DI MERIAHKAN DENGAN VIDEO TELECONFERENCE DENGAN SKPD

HUT KOTA SUKABUMI KE 106 DI MERIAHKAN DENGAN VIDEO TELECONFERENCE DENGAN SKPD

Tahun ini perayaan hari jadi Kota Sukabumi terasa sangat berbeda. Apabila pada tahun tahun sebelumnya perayaan tampak meriah dengan beragam kegiatan yang melibatkan masyarakat luas, hari ulang tahun Kota Sukabumi ke-106 kali ini tampak sepi. Sejumlah agenda dalam momen hari jadi kota ditunda. Hal ini sangat berat bagi kota Sukabumi, karena HUT kali ini bertepatan dengan merebaknya wabah covid-19 yang telah meminta ratusan korban penderita.

Masyarakat dan pemerintah semula berharap hari jadi kota dirayakan dengan kegembiraan. Namun, dengan adanya covid-19 maka rangkaian kegiatan harus ditunda. Bahkan angaran yang ada akan dimaksimalkan dalam penanggulangan covid-19.

Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami dan Sekda Kota Sukabumi H.Dida Sembada melakukan video teleconference bersama jajaran perangkat daerah. DPMPTSP turut dalam video teleconference dengan menghadirkan Kepala DPMPTSP Drs.Beni Haerani.,M.M. beserta jajaran eselon 3.

Dalam Video teleconference dihadapan jajaran Perangkat Daerah Walikota Sukabumi H.Achmad Fahmi mengatakan “Tentunya ada kesedihan yang cukup dalam bagi kami semua. Di tahun-tahun sebelumnya kami bersuka cita dengan pertambahan usia kota kita tercinta ini. Tetapi di tahun ini kita juga merayakannya dengan penuh keprihatinan dan penuh kedukaan. Mudah-mudahan, tadi kita sudah bersepakat melalui video teleconference, tetap kita akan memberikan pelayanan terbaik khususnya di ulang tahun kota sukabumi ini.

Masyarakat tetap diminta untuk berada di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Bila harus keluar harap menggunakan masker serta protokol kesehatan yang maksimal. Wali kota mengajak berdoa dengan masyarakat agar badai ini bisa cepat berlalu. Hari ini mari kita berdoa bersama agar dapat melalui masa berat dengan baik dan bisa kembali ceria. Hari jadi kini dapat diiisi dengan mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tidak kemana-mana atau diam di rumah.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here