Home Berita Umum JELANG LIBUR TAHUN BARU, DPMPTSP KOTA SUKABUMI MEMANTAU PENERAPAN PERWAL NO.36 TAHUN...

JELANG LIBUR TAHUN BARU, DPMPTSP KOTA SUKABUMI MEMANTAU PENERAPAN PERWAL NO.36 TAHUN 2020

Menjelang libur tahun baru 2021, Pemerintah Kota Sukabumi berupaya mengantisipasi dengan melakukan pengawasan, yakni memberikan imbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi, bersama jajarannya berupaya membuat ketentuan untuk masyarakat yang akan berpergian di akhir tahun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wali Kota Sukabumi akhirnya mengeluarkan Peraturan Wali Kota Nomor 36 tahun 2020 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Corona Virus Disease 2019 di Kota Sukabumi, kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan buka operasional bagi restoran, supermarket maupun pasar tradisional terutama di libur tahun baru 2021.

Kegiatan ini berlaku bagi semua SKPD, BUMN dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi sejak tanggal 31 Desember 2020 pada pukul 12.30 sampai dengan 14.00 WIB dan pukul 19.30 sampai dengan 21.30 WIB, dan dapat diperpanjang Kembali setelah diadakan evaluasi terlebih dahulu.

Begitupula dengan DPMPTSP Kota Sukabumi, melaksanakan pemantauan penerapan Peraturan Wali Kota Sukabumi di titik-titik lokasi yang telah di tentukan sesuai jadwal lokasi dan waktu yang ditentukan.

Harapan dari kegiatan ini agar masyarakat tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kasi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kabid Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here