Home Berita Umum KESAMAAN PERSEPSI BAGI PELAKU USAHA JASA KONSTRUKSI MELALUI OSS VERSI 1.1 SE...

KESAMAAN PERSEPSI BAGI PELAKU USAHA JASA KONSTRUKSI MELALUI OSS VERSI 1.1 SE JAWA BARAT

BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Jawa Barat menggelar  pertemuan sosialisasi dan pelatihan Online Single Submission (OSS) versi 1.1 yang dilaksanakan di Gedung Krida Gapensi Jalan Terusan Galunggung No.7 Bandung. Acara ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020. Pertemuan ini diikuti oleh 26 Dinas PMPTSP Kab/Kota se Jawa Barat dan para pengusaha bidang konstruksi. DPMPTSP Kota Sukabumi turut menghadirkan Drs. Beni Haerani,M.M Kepala Dinas, Fauzi Rahmatuloh.,S.E Kepala Seksi Pengawas dan Pengendalian Perizinan serta Fadly Syawal.,A.Md Pelaksana dari Bidang Pelayanan Perizinan.

Dalam sambutannya yang di buka oleh Ketua BPD GAPENSI Jawa Barat H. Susilo Wibowo.,S.IP menyatakan pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik diberlakukan dengan sistem OSS versi 1.1 dalam proses pengurusan perizinan khususnya izin usaha jasa konstruksi, guna meningkatkan pelayanan sebagai aplikasi umum dalam penyelenggaraan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di daerah supaya mendukung Implementasi Sistem Online Single Submission (OSS).

Adapun narasumber ahli yang dihadirkan pada pertemuan ini dari Direktorat Pengembangan Sistem Perizinan Berusaha Deputi bidang Pelayanan Penanaman Modal BKPM. Dan pada kesempatan ini pula dibahas tentang tata cara perizinan khususnya bidang jasa konstruksi.

 

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T(Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here