Home Berita Umum PEMDA KOTA SUKABUMI GELAR PERTEMUAN HASIL EVALUASI KELEMBAGAAN SKPD

PEMDA KOTA SUKABUMI GELAR PERTEMUAN HASIL EVALUASI KELEMBAGAAN SKPD

Pemerintah Kota Sukabumi melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Sukabumi menggelar pertemuan asistensi dan dengar pendapat shering hasil evaluasi kelembagaan, yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan menugaskan pejabat yang menangani urusan kelembagaan atau kepegawaian.

Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, jalan R.Syamsuddin.,S.H No.25 Sukabumi, Selasa tanggal 5 Mei 2020. Acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ida Hamidah.,S.KM.,M.M. KaBag Organisasi Setda Kota Sukabumi. Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi kelembagaan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi serta koordinasi terkait hasil evaluasi dan penyusunan yang harus dilakukan.

DPMPTSP turut menghadirkan Krishna Dwipayana.,S.T. Kabid Informasi dan Pengaduan; Cecep Iskandar.,S.IP.,M.M. Kasi Promosi dan Potensi penanaman Modal; Iwan Setiawan.,SE Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan serta Hj.Yati Priyati.,S.IP. Kasubag Umum dan Kepegawaian.

Harapan dari rapat pertemuan evaluasi ini, hasil yang diperoleh DPMPTSP dapat ditingkatkan lagi, terutama tentang pembinaan sumber daya manusia /pelatihan dan resiko managemen. Hal ini  menjadi masukan bahan kebijakan penataan kelembagaan pemerintah Kota Sukabumi ke depan.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here