Home Berita Umum PENGAJIAN RUTIN BERSAMA ANAK YATIM DI DPMPTSP

PENGAJIAN RUTIN BERSAMA ANAK YATIM DI DPMPTSP

Pengajian rutin biasa dilakukan DPMPTSP, dengan tidak lupa memberi santunan pada anak yatim sebagai bentuk kepedulian untuk keperluan mereka. Memberikan santunan anak yatim sudah menjadi rutinitas DPMPTSP dalam berbagi rezeki kepada sesama manusia. Hadis Nabi Muhammad SAW pun menganjurkan demikian, sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar.

Inilah yang melandasi semangat Drs.Beni Haerani.,M.M Kadis DPMPTSP untuk berbagi rezeki bagi 40 anak yatim di bawah naungan Yayasan Padepokan Pancaroba Kota Sukabumi pimpinan Ustadz Ayi Suryadi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 November 2019. Acaranya dimulai dengan sambutan Kepala Dinas, pengajian surah Yasin, pembacaan doa oleh Ust. Ayi Suryadi, makan bersama, dan pembagian santunan anak yatim.

Bersedekah itu tidak perlu menunggu banyak harta, melainkan bisa dilakukan dalam situasi kekurangan sekalipun. Jangan sungkan-sungkan untuk  bersedekah, apalagi pada saat bulan Maulud. Demikian dikatakan Kadis DPMPTSP Drs.Beni Haerani.,M.M saat memberikan sambutan pada acara pengajian sekaligus pemberian santunan anak yatim. Dalam kesempatan tersebut, tak lupa anak yatim yang hadir mendoakan agar Kota Sukabumi dan Indonesia pada umumnya diberikan kesejahteraan, keamanan, keselamatan, dan kedamaian. Aamiin

 Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here