Home Berita Umum PERINGATI HAORNAS, PENTINGNYA MENJAGA KINERJA DENGAN OLAHRAGA

PERINGATI HAORNAS, PENTINGNYA MENJAGA KINERJA DENGAN OLAHRAGA

Mengingat pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan masyarakat pada umumnya, Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata mengadakan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kota Sukabumi pada Kamis (13/09/2018) di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, unsur Muspida, Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih, tokoh pemuda dan olahraga, atlet, pelatih, pemerhati olahraga, dan siswa/i sekolah termasuk pegawai di lingkungan DPMPTSP Kota Sukabumi ini bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk berolahraga guna mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat masyarakat serta olahraga harus menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat Kota Sukabumi dan bersatu serta bersinergi untuk menggelorakan gerakan olahraga agar kehidupan masyarakat menjadi sehat dan penuh prestasi.

Bagi pegawai DPMPTSP, dalam melaksanakan aktivitas keseharian sebagai sektor pelayanan publik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menjaga kinerja, diperlukan tubuh yang sehat dan bugar agar dapat melaksanakan tugas sehari-sehari dengan baik.

Haornas tahun ini terbilang istimewa pasalnya Indonesia telah sukses menyelenggarakan Asian Games dengan menempati peringkat empat di Asia, selain itu dalam waktu dekat Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 yang dapat menjadi ajang pengakuan, perlindungan, dan pengembangan diri kepada penyandang disabilitas. Pesta insan olahraga secara nasional sendiri tersaji pada pelaksanaan Haornas ke-35 pada 9 September Tahun 2018 di Stadion Gelora Kie Raha Kota Ternate.

Dalam peringatan Haornas Tahun 2018 Tingkat Kota Sukabumi, diberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada atlet berprestasi di Kota Sukabumi, yang menarik Kepala Bidang Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kota Sukabumi Hendry Iman, H. S.STP. juga mendapat penghargaan sebagai atlet basket berprestasi dan sebagai penggerak olahraga basket di lingkungan ASN dan masyarakat di Kota Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here