Home Berita Umum PETUGAS GABUNGAN PERIKSA MASYARAKAT YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER, PSBB KOTA SUKABUMI

PETUGAS GABUNGAN PERIKSA MASYARAKAT YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER, PSBB KOTA SUKABUMI

Pelaksanaan wajib masker di Kota Sukabumi masih diwarnai pelanggaran. Masih banyaknya masyarakat yang keluar dengan tidak memakai masker, padahal ini merupakan pelaksanaan wajib masker di Kota Sukabumi. Untuk itulah Pemerintah Propinsi Jawa Barat khususnya Kota Sukabumi memutuskan melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang pelaksanaannya dimulai tanggal 6 Mei 2020.

 

Kesiapan Kota Sukabumi untuk PSBB sudah terlihat dari upaya penyekatan-penyekatan di sejumlah pintu masuk menuju Kota Sukabumi serta adanya aturan wajib memakai masker.

Penyekatan-penyekatan ini dimaksudkan guna antisipasi memperketat masyarakat yang tidak menggunakan masker, sebagai bentuk pra PSBB. Pemerintah Sukabumi bekerjasama dengan Polres Sukabumi dalam operasi ketupat lodaya Covid 19. Begitupula DPMPTSP, aktif turut serta dalam tim gabungan ini yang dipimpin langsung oleh Kepala DPMPTSP Drs. Beni Haerani.,M.M.

Dalam arahannya, Drs. Beni Haerani M.M mengatakan tugas ini merupakan tugas tambahan yang mulia disamping melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari, guna memantau pelaksanaan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan operasi ketupat lodaya tahun 2020. Pelaksanaan di mulai sejak tanggal 1 Mei 2020, dengan tugas dan lokasi yang sudah dijadwalkan. Harapan Kadis DPMPTSP adalah melaksanakan tugas ini dilaksanakan dengan sepenuh hati, sehingga menjadi ladang ibadah di Bulan Suci Ramadhan, semoga Allah SWT selalu melindungi dari segala musibah dan masalah serta dapat segera berakhir permasalahan tersebut, kebaikan dan kebahagiaan segera hadir. Aamiin….

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T(Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here