Home Berita Umum RAPAT TINDAK LANJUT TIM KKSD DENGAN SKPD TERKAIT TENTANG PENYEBARLUASAN LAYANAN INFORMASI...

RAPAT TINDAK LANJUT TIM KKSD DENGAN SKPD TERKAIT TENTANG PENYEBARLUASAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sekretariat Daerah Kota Sukabumi menggelar rapat pertemuan sebagai tindak lanjut penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dengan Antara Digital Media tentang penyebarluasan Layanan Informasi Publik, yang bertempat di ruang rapat Bagian Perekonomian Pembangunan dan Kerjasama Daerah Jalan R.Syamsudin.,S.H.  No.25 Kota Sukabumi. Acara ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020. Rapat ini diikuti oleh Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Pengadaan Barang Jasa selaku Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD); Bappeda; BPKD; Dinas Kominfo; DPUPRPKPP; DPMPTSP dan DLH. DPMPTSP Kota Sukabumi turut menghadirkan Hadi Sasono.,A.P Sekretaris dan Krishna Dwipayana.,S.T Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan.

 

Dalam kegiatan yang di dipimpin oleh Drs.H.Dida Sembada.,M.M. Sekretaris Daerah Kota Sukabumi membahas tentang :

  • Tahapan implementasi PKS dengan LKBN ANTARA tentang sosialisasi dan pemberitaan kegiatan-kegiatan Pemerintah.
  • Sinkronisasi implementasi PKS dengan _Program Penataan Lapang Merdeka/Alun-alun.

Dalam kesempatan ini pula DPMPTSP menyatakan terdapat 2 papan reklame milik vendor/swasta yang sudah mempunyai izin dan akan di informasikan kembali kapan batas waktu perpanjangan izinnya sehingga bisa di sinkronkan dengan program penataan reklame.

Pada rapat pertemuan ini setiap SKPD yang hadir memberikan advice dan saran pendapat sesuai usulan addendum kerjasama berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan sehingga terwujud kelancaran, kepastian hukum, dan kenyamanan investasi di Kota Sukabumi.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T(Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here