Home Berita Umum SEMANGAT KARYAWAN DPMPTSP KOTA SUKABUMI DALAM MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE...

SEMANGAT KARYAWAN DPMPTSP KOTA SUKABUMI DALAM MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 91

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju“. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau. Satu sisi ia memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing, namun pada sisi yang lain perkembangan ini mempunyai dampak negatif, informasi-informasi yang bersifat destruktif mulai dari parnografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dari terorisme juga masuk dengan mudahnya apabila pemuda tidak dapat membendung dengan filter ilmu pengetahuan dan karakter positif dalam berbangsa dan bernegara

DPMPTSP Kota Sukabumi menggelar apel peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan pemimpin apel Hadi Sasono.,A.P Sekretaris. Apel di gelar di halaman kantor yang diikuti oleh jajaran pegawai. Dalam amanatnya beliau mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan Kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh karyawan DPMPTSP mengikuti acara atau kegiatan upacara di Lapang Merdeka Kota Sukabumi untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

 

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here