Home Berita Umum SEMPATKAN OLAHRAGA, PEGAWAI DPMPTSP FUTSAL DI HARI JUMAT PAGI

SEMPATKAN OLAHRAGA, PEGAWAI DPMPTSP FUTSAL DI HARI JUMAT PAGI

Tubuh yang sehat dan bugar sepertinya mutlak diperlukan bagi setiap manusia, tak terkecuali bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di sela-sela kesibukan dalam bekerja dan melayani masyarakat, “cowok-cowok” DPMPTSP Kota Sukabumi masih menyempatkan diri untuk melakukan olahraga.

Pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi tersebut terdiri dari unsur pimpinan seperti Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Hendry Iman, H. S.STP. sebagai striker, Kepala Bidang Penanaman Modal Endang Toib, S.IP., sebagai second striker, Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan Krishna Dwipayana, S.T. selaku penjaga gawang (goal keeper) bersama para Kepala Seksi bersama staf dan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) berbaur dan rutin melaksanakan olahraga setiap Jumat pagi.

Meski tidak lama atau hanya sekitar satu jam, olahraga tersebut dirasakan cukup untuk menguras keringat dan memberikan kesegaran bagi tubuh di saat sekian jam setiap harinya umumnya menghabiskan aktivitas di depan komputer sehingga kurang banyak bergerak. Adapun pelayanan tetap berjalan seperti biasa karena adanya pembagian tugas dan pegawai front office tetap standby melayani sebagaimana biasanya.

Olahraga futsal dipilih karena sebagian besar pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi hobi bermain sepakbola, meski hanya untuk “askes atau asal kesang,” kegiatan ini dirasakan dapat menyehatkan badan dan merekatkan silaturahmi serta ikatan persaudaraan antar sesama pegawai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here