Home Berita Umum SOSIALISASI KERJASAMA ANTAR USAHA BESAR DAN USAHA KECIL MENENGAH SERTA PERHITUNGAN PAJAK

SOSIALISASI KERJASAMA ANTAR USAHA BESAR DAN USAHA KECIL MENENGAH SERTA PERHITUNGAN PAJAK

DPMPTSP Kota Sukabumi bidang Penanaman Modal mengadakan kegiatan sosialisasi bagi pelaku usaha, yang dilaksanakan di ruang Krakatau 1 Hotel Horison Jalan Siliwangi No.68 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Acara ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019, dengan peserta dari para pelaku usaha se Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya yang di buka oleh Hadi Sasono.,A.P Sekretaris DPMPTSP Kota Sukabumi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang rutin diselenggarakan tiap tahun. Hal ini diharapkan menjadi awal pembuka kerja sama antara para UMKM dan usaha besar untuk dapat kerjasama dalam mempromosikan produk unggulan para UMKM serta mengoptimalkan potensi yang ada di Kota Sukabumi. Dalam hal ini tidak lepas pula dari para pelaku usaha taat pajak yang baik dan benar.

Pada kesempatan ini pula harapan Hadi sasono.,A.P kepada pelaku usaha untuk siap bersaing dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, karena persaingan bebas usaha tidak cukup hanya dihadapi dengan cara konvensional, namun juga melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

Kegiatan ini menghadirkan tiga nara sumber yaitu Enda Morti dari Kantor Pajak Pratama Kota Sukabumi, Iwa Sudarman dari Sukabumi KECE dan H. Muklis dari Rumah Kita serta dipandu oleh Krishna Dwipayana.,S.T Kabid Informasi dan Pengaduan selaku moderator.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here