Home Berita Umum SYUKURI KEMERDEKAAN, PEGAWAI DPMPTSP GELAR GEBYAR KEMERDEKAAN DAN UPACARA BENDERA

SYUKURI KEMERDEKAAN, PEGAWAI DPMPTSP GELAR GEBYAR KEMERDEKAAN DAN UPACARA BENDERA

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur terhadap kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan merefleksikan semangat perjuangan kemerdekaan Indonesia sehingga dapat merdeka dan tetap utuh terjaga NKRI, pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi mengikuti rangkaian peringatan kemerdekaan tingkat Kota Sukabumi termasuk pada Upacara Puncak Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun pada Sabtu (17/08/2019).

Selain mengikuti kegiatan yang bersifat formal, pada hari sebelumnya untuk memeriahkan gebyar kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun tersebut, segenap pegawai DPMPTSP berinisiatif mengadakan perlombaan secara sederhana nan meriah dan berlangsung penuh keakraban pada Jumat (16/08/2019) di halaman parkir DPMPTSP Kota Sukabumi Jl. Mayawati Atas Nomor 11 Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole  Kota Sukabumi.

Acara diisi dengan beberapa jenis permainan dan perlombaan seperti lomba balap karung, makan kerupuk, joget balon, tarik tambang, estafet tepung, dsb. Tak lupa doorprize disiapkan panitia bagi peserta lomba yang menang.

Dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, pegawai DPMPTSP Kota Sukabumi berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

SDM Unggul Indonesia Maju ! Selamat HUT Republik Indonesia ke- 74 Tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here