Home Berita Umum UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DITENGAH PANDEMI COVID 19

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DITENGAH PANDEMI COVID 19

Rabu tanggal 17 Juni 2020, Pemertintah Kota Sukabumi menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di ruang Utama Balai Kota Sukabumi dengan cara yang tidak biasa, karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dan persiapan penerapan new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Hadir pada kegiatan itu Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Sekda Kota Sukabumi serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa Hari kesadaran nasional ini jadi momen untuk semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dimana abdi negara harus mencerminkan negara itu sendiri. Jangan sampai sebagai abdi negara, tidak menujukan simbol dari sebuah negara, sehingga Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena ASN sebagai simbol pemerintahan. Selain itu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan terus melakukan kebaikan dan berinovasi. Tepat di hari kesadaran nasional, Korpri Kota Sukabumi mendistribusikan bantuan yang berasal dari berbagai elemen, jika dinilai dengan uang tidak seberapa, namun hal ini sebagai bentuk Korpri dan Pemda simpati dan empati dalam kondisi pandemi.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here