Home Berita Umum WUJUDKAN KOTA SUKABUMI YANG LEBIH RELIGIUS, ASN PEMKOT SUKABUMI DUKUNG PROGRAM...

WUJUDKAN KOTA SUKABUMI YANG LEBIH RELIGIUS, ASN PEMKOT SUKABUMI DUKUNG PROGRAM SHALAT SHUBUH BERJAMAAH

Pemerintah Kota Sukabumi melalui Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami dalam upaya mewujudkan Kota Sukabumi yang lebih religius, mengajak pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Shalat Subuh Berjamaah.

Khusus untuk ASN, dihimbau untuk dapat mengikuti program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam sepekan yaitu pada Jumat yang digelar di Masjid Agung Sukabumi, Sabtu pada kegiatan road show silaturahmi dan shalat subuh ke masjid yang ada di 7 Kecamatan, dan pada Ahad di masjid Al-Ikhlas Pemkot Sukabumi.

Dalam setiap sambutannya, Wali Kota menyampaikan pesan bahwa gerakan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga diyakini akan terwujud kebarokahan untuk Kota Sukabumi, bagi ASN akan menghasilkan peningkatan kekompakan dan kesolidan serta dapat menguatkan kedekatan dalam fokus peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti kegiatan Shalat Subuh Berjamaah yang dilakukan pada Jumat (02/11/2018) di Masjid Agung Kota Sukabumi, dengan digulirkannya program ini, terlihat peningkatan yang signifikatan terhadap jumah jamaah shalat subuh di Masjid Agung Kota Sukabumi. Menyadari besarnya manfaat progam Shalat Subuh Berjamaah, sejumlah besar ASN dari staf hingga pejabat di Lingkungan SKPD Pemerintah Kota Sukabumi hadir untuk mendukung pencapaian visi misi Kota Sukabumi yakni mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah) melalui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here