Home Seputar Penanaman Modal BPMPT KOTA SUKABUMI TURUT SERTA PADA ACARA BOGOR EXPO 2015

BPMPT KOTA SUKABUMI TURUT SERTA PADA ACARA BOGOR EXPO 2015

Dalam rangka memperkenalkan potensi usaha dan produk unggulan di Kota Sukabumi, BPMPT Kota Sukabumi turut serta pada acara Bogor Expo 2015, acara yang digelar pada tanggal 28 Mei s/d 1 Juni 2015 dan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman ini, dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ekonomi Kreatif Pemerintah Kota Bogor dengan melibatkan instansi terkait, di antaranya Dinas Koperasi dan UMKM, Badan Penanaman Modal, BUMN dan BUMD, Pemerintah Kota dan Kabupaten di Indonesia, perusahaan lokal, nasional, serta multinasional dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bogor yang ke- 533 yang jatuh pada tanggal 3 juni 2015.

Acara ini dilaksanakan di area Lapangan GOR Pajajaran ini mempunyai tema untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan serta promosi penanaman modal dengan menampilkan produk unggulan dan kerajinan ekonomi kreatif dan destinasi wisata para pelaku usaha baik dari wilayah Bogor maupun Kota/Kabupaten sekitarnya. Pada acara tersebut terdapat penampilan seni tari jaipongan dan hiburan.

Pada kesempatan tersebut, tidak ketinggalan BPMPT Kota Sukabumi menampilkan produk unggulan/khas Kota Sukabumi dan mendapat apresiasi yang hangat dan positif dari pengunjung expo tersebut, produk yang ditampilkan diantaranya mochi, batik corak Sukabumi, sagon bakar, serta wayang sakuraga yang diserahkan langsung kepada Wakil Walikota Bogor sebagai cinderamata dari Kota Sukabumi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here