Home Seputar Perizinan RAPAT TEKNIS PERIZINAN KANTOR DAN CAFÉ

RAPAT TEKNIS PERIZINAN KANTOR DAN CAFÉ

Investasi penanaman modal dan pembukaan lapangan kerja baru semakin bertambah di Kota Sukabumi, pemohon izin yang siap mematuhi ketentuan proses perizinan dan investasi selanjutnya berencana membangun  kantor dan café yang permohonannya diterima DPMPTSP Kota Sukabumi dan dilaksanakan rapat teknis bersama Tim Teknis Perizinan Pemerintah Kota Sukabumi yang berasal dari lintas sektoral, Rabu (11/09/2019) di ruang rapat DPMPTSP Jl. Mayawati Atas Nomor 11 Kota Sukabumi.

Rapat yang dipimpin Kepala DPMPTSP Drs. Beni Haerani, M.M. kali ini membahas permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kantor dan cafe di atas lahan dengan luas tanah dan bangunan (± 777 m2 dan ± 540 m2) yang berlokasi di Jl. R. Syamsudin, S.H. RT. 05 RW. 07 Kel. Cikole Kec. Cikole Kota Sukabumi. Rapat dihadiri unsur Lurah, Camat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas PUPRPKP2, Dinas Tenaga Kerja, BPBD, dan DPMPTSP. Permohonan telah dilengkapi dengan dokumen lingkungan (UKL-UPL), rekomendasi analisas dampak lalu lintas, surat tidak keberatan tetangga, pengesahan site plan dan Surat Kesesuaian Rencana Kota (SKRK), dan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Pada rapat teknis tersebut diberikan saran dan masukan sehingga terwujud kelancaran, kepastian hukum, dan kenyamanan investasi di Kota Sukabumi. Adapun permohonan dapat disetujui dengan catatan pemohon melengkapi administrasi permohonan dan memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here