Home Berita Umum APEL PAGI GABUNGAN DPMPTSP DAN KECAMATAN CIKOLE: PEGAWAI HARUS TINGKATKAN DISIPLIN DAN...

APEL PAGI GABUNGAN DPMPTSP DAN KECAMATAN CIKOLE: PEGAWAI HARUS TINGKATKAN DISIPLIN DAN PERBAIKI PELAYANAN MASYARAKAT

Apel pagi gabungan merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja ASN khususnya para pegawai dilingkungan DPMPTSP dan Kecamatan Cikole. Apel pagi gabungan ini dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu apel pagi gabungan ini baru pertama kali di pimpin oleh H.Andri Setiawan Hamami sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi dan merupakan langkah yang baik   karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Senin tanggal 4 November 2019,Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami membina langsung  apel gabungan DPMPTSP dan Kecamatan Cikole di halaman Kecamatan Cikole yang diikuti oleh seluruh karyawan baik dari karyawan DPMPTSP maupun karyawan Kecamatan Cikole.

Pembina apel dalam hal ini H.Andri  Setiawan Hamami berpesan agar semua pegawai selalu disiplin dalam menjaga kebersihan. Kebersihan itu tanggung jawab dan kewajiban kita semua. Lebih lanjut beliau mengingatkan untuk selalu berinovasi membangun Kota Sukabumi ke depan. Hal ini bisa membawa kemajuan hingga empat tahun ke depan, menjadikan Kota Sukabumi lebih baik, guna mewujudkan visi misi Wali kota Sukabumi yaitu Terwujudnya kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (RENYAH)

Sebelum apel ditutup, untuk memulai pekerjaan, i ini Pembina apel mengajak seluruh peserta bersama-sama membaca doa guna kelancaran pekerjaan, kemudian bersalam-salaman dan kembali ke tempat bekerja/ruangan masing-masing.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here