Home Berita Umum KETERLIBATAN DPMPTSP KOTA SUKABUMI DENGAN PELAKU USAHA SE KOTA SUKABUMI MELALUI LAUNCHING...

KETERLIBATAN DPMPTSP KOTA SUKABUMI DENGAN PELAKU USAHA SE KOTA SUKABUMI MELALUI LAUNCHING WEBSITE CSR DAN PENGUKUHAN FORUM KOMUNIKASI CSR

Bappeda Kota Sukabumi menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Joglo Pasundan Jalan KH.Ahmad Sanusi No.15A Kel.Benteng Kec.Warudoyong Sukabumi. Acara ini berlangsung pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019. Pertemuan ini diikuti oleh beberapa SKPD, 72 Pengusaha, KADIN dan HIPMI. DPMPTSP Kota Sukabumi turut menghadirkan Krishna Dwipayana.,S.T. Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan.

Dalam sambutannya yang di buka oleh Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi  menyatakan Pembentukan Forum CSR baru kali ini dilaksanakan, apalagi warga ingin merasakan dengan cepat pembangunan, tetapi secara teknis tidak bisa dilakukan hanya oleh Pemerintah. Saat ini, antara kebutuhan dengn anggaran seperti berbanding deret ukur dan deret hitung, ternyata jumlah kebutuhan lebih banyak dibanding anggaran Pemerintah, sehingga perlu kolaborasi yang intens antara Pemda, DPRD, para pelaku dunia usaha, industri perbankan agar mendapatkan hasil yang terbaik bagi warga. Pada kesempatan ini pula Wali Kota Sukabumi memaparkan 8 (delapan) pintu pendanaan, 5 (lima) komponen utama CSR/TJSLP/PKBL dan rekapitulasi usulan program/kegiatan sumber dana CSR.

Pada pertemuan ini juga mengenalkan website CSR (csr.sukabumikota.go.id) data visual dalam website bisa transparan serta akan terekam secara jelas. Intinya Pemda hanya ingin mengkoordonir agar terjadi penyebaran.

Kepala Bappeda Kota Sukabumi Rudi Djuansyah menambahkan, forum ini diharapkan bisa efektif dalam menjalankan tugasnya. ” Sehingga percepatan pembangunan bisa dilakukan,”.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M (Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi)

Editor:

Krishna Dwipayana.,S.T (Kepala Bidang Informasi dan Pengaduan DPMPTSP Kota Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here