Home Seputar Penanaman Modal KOORDINASI DMPTSP KAB/KOTA DENGAN PELAKU USAHA SE JAWA BARAT TENTANG PEMANTAUAN LKPM...

KOORDINASI DMPTSP KAB/KOTA DENGAN PELAKU USAHA SE JAWA BARAT TENTANG PEMANTAUAN LKPM PROYEK INFRASTRUKTUR

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Propinsi Jawa Barat menggelar rapat pertemuan yang dilaksanakan di Ruang seruni lantai 2 Dinas PMPTSP Propinsi Jawa Barat Jalan Windu No.26 Bandung. Acara ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019. Rapat ini diikuti oleh 9 Kabupaten dan 4 Kota Dinas PMPTSP Kab/Kota  Jawa Barat dan para pengusaha Infrastruktur. DPMPTSP Kota Sukabumi turut menghadirkan Dra.Hj.Sufiani Kepala Bidang Penanaman Modal dan Nirma Ariyunata.,S.H Kepala Seksi Pengkajian dan Penanaman Modal.

Dalam sambutannya yang di buka oleh Drs.H.Dliding Abidin.,M.Si Kepala Bidang Pengendalian PMPTSP Propinsi Jawa Barat menyatakan agar pihak DPMPTSP Kab/Kota turut serta memantau LKPM Proyek Infrastruktur serta diharapkan setiap penanam modal/pelaku usaha berkewajiban membuat Laporan Kegiatan Penanaman Modal(LKPM) sesuai ketentuan teknis yang diatur oleh Peraturan BKPM Nomor 7 Tahun 2019 tentang Pedoman dan Tata Cara Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal.

Pada kesempatan ini pula harapan DPMPTSP Propinsi Jawa Barat kepada para Pengusaha Infrastruktur dapat menyampaikan laporan hasil pantauan berupa perkembangan realisasi investasi dan kendala serta hambatan dalam merealisasikan investasinya.

PT.Waskita Karya (Persero) merupakan Perusahaan yang menangani jalan TOL Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), di mana wilayah Kota sukabumi pembangunan infrastrukturnya pada fase 3 belum ada kegiatan/pembangunan (pembangunannya nol).

 

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M

Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here