Home Berita Umum SUMBER DAYA MANUSIA DPMPTSP SIAP MENSUKSESKAN VISI MISI KOTA SUKABUMI

SUMBER DAYA MANUSIA DPMPTSP SIAP MENSUKSESKAN VISI MISI KOTA SUKABUMI

Sebagai bagian mewujudkan good government, Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi memimpin langsung pelantikan dan pengambilan  sumpah janji jabatan 241 orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada hari Selasa, 1 Oktober 2019 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, 8 orang diantaranya di tempatkan di DPMPTSP.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, targetnya para pejabat yang dilantik bisa membawa Sukabumi makin melesat dalam pembangunan. Pengambilan sumpah para pejabat ini semoga memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua. Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat berkarya dan berpretasi, serta selamat membangun Kota Sukabumi, yang dicintai kepada pejabat yang akan mengemban amanat barunya.

Sebagai kepala daerah Achmad Fahmi mendapatkan mandatory oleh undang-undang, sebagai pejabat pembina kepegawaian dan melakukan manajemen PNS. Terutama dalam pengangkatan dalam jabatan struktural eselon 3 dan 4 maupun pejabat fungsional.Oleh karenanya proses mutasi, rotasi dan promosi ini untuk merefresh dan bisa melepas kejenuhan. Jangan sampai inovasi hilang kalau sudah bekerja lama di satu tempat dan bahaya jika organiasi tidak ada inovasi, dan dalam kerangka mendorong unit kerja bisa lebih baik, menjadi lebih sehat, dan kuat, dan inovasi meningkat. Tugas inilah yang diembankan kepada yang dilantik.

“Terakhir mendefinitifkan pejabat, yang sebelumnya pelaksana tugas dan kini menjadi pejabat penuh dibidangnya. Mari sama-sama kolaborasi dan bersinegri dan memperkuat, yang satu menjaga dengan yang lain karena bagian dari rumah besar,” pungkasnya.

Penulis :

Sri Murni Herlina.,S.KM.,M.M

Kepala Seksi Data dan Informasi DPMPTSP Kota Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here