Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

DPMPTSP Gelar FPD Untuk Perencanaan 2024

DPMPTSP Gelar FPD Untuk Perencanaan 2024

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi menggelar Forum Perangkat Daerah (FPD) untuk menyerap berbagai aspirasi yang akan disesuaikan dengan perencanaan program kerja tahun 2024. FPD yang digelar di ruang pertemuan MPP Toserba Tiara lantai 3 pada hari Rabu 08 Februari 2023. Acara ini dihadiri SKPD terkait, pelaku usaha, perwakilan 7 Kecamatan dan akademisi yang diwakili UMMI.

Acara di buka oleh Hadi Sasono.,A.P Sekretaris DPMPTSP ketika membuka FPD menyatakan bahwa FPD ini merupakan penyempurnaan Rencana Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Sukabumi Tahun 2024 dan penyelarasan Rancangan Renja, Renstra dan RKPD Kota Sukabumi. Untuk mencapai sasaran yang telah ditetapkan dalam konteks perencanaan tahunan supaya pelaksanaan kegiatan di Tahun 2024 mempunyai arah dan dimensi yang jelas yang diwarnai oleh tahapan pelaksanaan RPJMD serta melihat pada permasalahan, tantangan dan potensi pembangunan yang ada, maka tema yang diangkat pada FPD tahun 2023 ini adalah  “Meningkatkan Kondusifitas Kota Untuk Keberlangsungan Pembangunan”.

Harapannya dengan adanya FPD akan mempertajam indikator serta target program dan kegiatan SKPD sesuai dengan tugas dan fungsi SKPD. Hal ini guna menyelaraskan program dan kegiatan antar SKPD dengan SKPD lainnya dalam rangka optimalitas pencapaian sasaran sesuai dengan kewenagan untuk sinergi pelaksanaan prioritas pembangunan daerah serta tersusunnya Program dan Kegiatan Tahun 2024 yang terintegrasi.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *