Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

DPMPTSP Kota Sukabumi Dukung Program P2WKSS Tahun 2023

DPMPTSP Kota Sukabumi Dukung Program P2WKSS Tahun 2023

Rabu tanggal 10 Mei 2023 bertempat di Op Room Setda Kota Sukabumi, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sukabumi menyelenggarakan rapat koordinasi program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Hadir mewakili DPMPTSP Dra. Ade Rosmana.,M.M Kabid Informasi dan Pengaduan.

Berkenaan dengan penetapan lokasi untuk lomba P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun  2023 sudah ditetapkan oleh Wali Kota Sukabumi di wilayah Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum.

DPMPTSP Kota Sukabumi, klaim siap mensukseskan program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Jawa Barat. Hal itu disampaikan, Kepala DPMPTSP Drs.H.Didin Syarifudin.,M.Si. “Kita tentunya sebagai perangkat yang ada di Kota Sukabumi akan mendukung dan mendorong terhadap program yang ada di P2WKSS 2023 nanti. Karena, program  ini diyakini telah memberikan dampak yang sangat baik. Ini kan suatu kolaborasi, sinergitas dengan seluruh stakeholder dan saya kira ini harus dijadikan sebuah ikon untuk pembangunan di berbagai bidang,” paparnya.

Disinggung mengenai peran serta DPMPTSP Kota Sukabumi dalam mensukseskan program P2WKSS di Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum tahun 2023, pihaknya menegaskan akan terlibat dalam proses legalitas usaha (NIB/Nomor Induk Berusaha). Harapannya dengan adanya program ini bisa meningkatkan semangat pemberdayaan dan gotong royong di masyarakat serta peningkatan perekonomian serta berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *