Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022

Saat ini kita sudah memasuki Tahun 2023, tercatat sebanyak 250 Responden yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan yang ada di DPMPTSP Kota Sukabumi  melalui form Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Tahun 2022 kemarin. Jumlah rata-rata nilai yang dihasilkan adalah 89,00 dengan predikat A (Sangat Baik). Pengambilan data SKM ini diselenggarakan untuk dijadikan bahan evaluasi serta perbaikan pada pelayanan yang ada, guna meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik.

Unsur pelayanan yang mencapai nilai mutu pelayanan “A” dengan kinerja pelayan “Sangat Baik” yaitu Unsur kewajaran Biaya pelayanan (U4), Unsur Maklumat pelayanan (U8) dan Unsur Saranan pengaduan pelayanan (U9). dan yang mencapai nilai mutu pelayanan “B” dengan kinerja pelayanan “Baik” yaitu Unsur Persyaratan pelayanan (U1), Unsur Prosedur pelayanan (U2), Unsur kecepatan Waktu Pelayanan (U3), Unsur kesesuaian produk jenis pelayanan (U5), Unsur Kompetensi Petugas pelayanan (U6), Unsur kesopanan dan keramahan petugas (U7).

Hasil SKM Tahun 2022 tercatat ada 250 Responden yang mengisi survei dengan perolehan nilai 89,00  yang artinya kualitas pelayanan pada DPMPTSP Kota Sukabumi  adalah Sangat Baik. Semoga dengan hasil SKM ini akan mendorong Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Sukabumi untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan perizinan dan non perizinan kepada seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *