Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

Pelantikan Dan Diklat Hipmi Kota Sukabumi

Pelantikan Dan Diklat Hipmi Kota Sukabumi

Selasa tanggal 14 Pebruari 2023, bertempat di Hotel Fresh Jl. Bhayangkara No.127 Kel. Karamat  Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Diklat BPC HIPMI Kota Sukabumi, dengan tema “Harmonisasi pengusaha muda sebagai pilar peningkatan ekonomi Sukabumi”.

Acara dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi  dalam sambutannya mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas dalam mencetak dan melahirkan wirausaha baru. Dengan kolaborasi dengan Hipmi dapat menumbuhkembangkan perekonomian pasca Pandemi Covid-19. Ada beberapa PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dikerjakan, seperti, angka kemiskinan, tingkat pengangguran termasuk penciptaan wirausaha baru yang harus dituntaskan. Dalam menekan angka kemiskinan ekstrim dan pengangguran terbuka tentunya perlu adanya sinergitas dengan semua elemen, sebab, tanpa adanya jalinan yang baik maka akan sulit terwujud. “Karena itu, mari berkolaborasi dan membangun Kota Sukabumi, khususnya dalam menekan kemiskinan ekstrim dan angka pengangguran terbuka. Sejauh ini kami terus bersinergi khususnya dalam penciptaan wirausaha baru.

Target tahun 2024 tingkat kemiskinan di Kota Sukabumi harapannya hilang.
Bagaimana HIPMI kedepan mempunyai peran pembangunan ekonomi kelompok. HIPMI harus bisa  menciptakan wira usaha unggul untuk mengurangi tingkat pengangguran. Jadilah organisasi yang ekspresif dan berguna di tengah permasalahan di Kota Sukabumi.  Selamat bertugas selamat menciptakan inovasi untuk pengembangan usaha di Kota Sukabumi.

Setelah acara pembukaaan dilanjutkan dengan kegiatan diklat bagi anggota HIPMI. Dalam kesempatan ini Kepala DPMPTSP hadir juga sebagai narasumber.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *