Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

Penganugrahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Oleh OMBUDSMAN RI

Penganugrahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Oleh OMBUDSMAN RI

Kamis, 22 Desember 2022 di ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi secara vicon Pemerintah Daerah Kota Sukabumi menerima anugerah Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman Republik Indonesia. Pemda Kota Sukabumi mendapatkan peringkat ke-14 tingkat Pemerintah Kota Wilayah Jawa katagori Zona Hijau. Pemberian anugerah ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan standar pelayanan publik Pemda Kota Sukabumi peduli dengan standar pelayanan publik yang sudah ditetapkan dengan undang-undang. Hadir sebagai perwakilan DPMPTSP Sri Murni H.,S.KM.,M.M. Pranata Humas Ahli Muda.

Adapun unit pelayanan publik yang dinilai oleh Ombudsman yaitu :

  1. Unit pelayanan non OSS pada DPMPTSP
  2. Unit pelayanan kependudukan dan catatan sipil pada Disdukcapil
  3. Unit sekretariat pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
  4. UPTD SLRT repeh rapih pada Dinas Sosial
  5. Unit pelayanan sekretariat Someah pada Dinas Kesehatan
  6. UPTD Puskesmas Sukabumi
  7. UPTD Puskesmas Selabatu

Harapannya agar standar pelayanan publik agar diterapkan lebih baik lagi, sehingga berbagai jenis pelayanan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Perbaikan dan penyempurnaan kebijakan pelayanan publik akan terus dilakukan dalam rangka mencegah maladministrasi.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *