Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Oleh OMBUDSMAN

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Oleh OMBUDSMAN

Selasa, 4 Oktober 2022 Tim Ombudsman dan Bagian Organisasi Setda Kota Sukabumi hadir dan diterima langsung di ruang pertemuan DPMPTSP oleh Kepala DPMPTSP Drs. H.Didin Syarifudin.,M.Si beserta jajarannya. Aspek yang dinilai di antaranya Regulasi Kewenangan dan Tupoksi, Laporan Hasil Pengawasan oleh APIP, Data Kepegawaian, Laporan Hasil ABK, Laporan Evaluasi Penjaminan Mutu, Laporan Kinerja Bulanan Pegawa, Laporan Monev Pengaduan, Laporan Pengelolaan Pengaduan, serta Prosedur dan Sarana Prasarana Pelayanan, termasuk pelayanan untuk Kelompok Rentan.

Penilaian ini merupakan salah satu upaya pencegahan mal-administrasi dengan menilai kondisi penyelenggaraan pelayanan publik secara komprehensif dengan hasil akhirnya berupa Opini Pengawasan Pelayanan Publik.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *