Banner
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS)
Jl. Mayawati Atas No. 11

Tiga Tahun Berturut-Turut Dpmptsp Kota Sukabumi Memperoleh A-

Tiga Tahun Berturut-Turut Dpmptsp Kota Sukabumi Memperoleh A-

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi kembali meraih predikat A – atau pelayanan kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2022.

Berdasarkan hasil pemantauan dari Kemen PAN RB, DPMPTSP Kulon Progo meraih nilai indeks 4,05 dari nilai sempurna 5. Keputusan terkait penilaian dari Kemen PAN RB sudah dituangkan dalam Kepmenpanrb Nomor 1035 Tahun 2022 tentang Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2022, yang ditandatangani oleh Menteri PAN RB, Azwar Anas pada tanggal 5 Desember 2022.

Menanggapi hasil tersebut, Kepala DPMPTSP H.Didin Syarifudin.,M.Si mengatakan  ” hasil yang membanggakan bagi kami, karena tiga tahun berturut-turut DPMPTSP Kota Sukabumi mampu mempertahankan nilai tersebut. Bahwa pelayanan yang kami berikan dinilai baik dan diapresiasi oleh pemerintah pusat. Pelayanan yang kami berikan, memang betul apa adanya, sesuai realita dan ini memang kinerja rekan-rekan yang ada di dinas kami. Tentu kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak lain yang membantu jalannya kinerja pelayanan kami sehingga bisa menghasilkan pelayanan prima ini,” ucapnya.

Harapannya semoga pada tahun ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *